5 Alasan Kenapa Cewek Lebih Mahir Berbisnis Ketimbang Cowok


Alasan Kenapa Cewek Lebih Mahir Berbisnis Ketimbang CowokDibalik sosok cewek yang katanya lemah, cewek itu nyatanya mempunyai berbagai macam keunggulan juga loh dibandingkan cowok. Salah satunya cewek bisa mengerjakan banyak pekerjaan dalam satu waktu, sedangkan cowok tidak bisa melakukannya.

Dalam  berbisnis ternyata cewek itu lebih unggul loh dibanding cowok, walaupun cewek suka dipandang sebelah mata. Buktinya banyak cewek yang telah sukses didunia bisnis.

Ketika berbisnis, ada beberapa hal yang dimiliki cewek tapi tidak dimiliki cowok yang membuat cewek itu lebih jago dalam melakukan pekerjaan.

Untuk itu ada beberapa alasan juga loh kenapa cewek itu lebih jago berbisnis dibanding cowok, selengkapnya simak berikut ini.

5 Alasan Kenapa Cewek Lebih Jago Berbisnis Ketimbang Cowok



1.    Cewek lebih lihai dalam berkomunikasi

 Alasan Kenapa Cewek Lebih Jago Berbisnis Ketimbang Cowok

Memang banyak yang berkata bahwa cewek itu banyak bicara, Nah ternyata ini terbukti loh kalau cewek itu banyak bicara tetapi dalam urusan bisnis dia lebih lihai dibanding cowok.

Kita harus bisa mempromosikan bisnis yang dikelola agar bisnis kita bisa maju . Selain itu, kita juga harus memiliki banyak jaringan yang kuat agar bisnis yang dijalankan juga ikut kuat loh. Nah untuk hal yang satu ini, cewek lebih ahlinya. Cewek itu sangat lihat dalam urusan berkomunikasi, membangun jaringan dan mencari pelanggan.

Cewek sangat mudah mendapatkan kepercayaan orang lain dengan bakat yang mereka miliki. Karena itu cewek bisa mencari partner yang cocok dalam rangka memperkokoh bisnis.

BACA JUGA : 5 Syarat Ini Harus Dimiliki Kalau Mau Jadi Freelancer Sukses

 

2.    Cewek memiliki kemampuan multitasking yang sangat bagus

multitasking

Seperti yang telah saya jelaskan diatas bahwa cewek itu bisa mengerjakan banyak pekerjaan dalam satu waktu, Selain itu cewek juga pandai dalam mengelola pekerjaan.

BACA JUGA : 5 Tanda Kalau Kamu adalah Karyawan yang Bertanggung Jawab

 

3.    Cewek sangat berhati-hati dalam mengambil keputusan

cara mengambil keputusan

Dalam mengambil keputusan itu kamu juga harus pintar loh dan bisa menerima risiko yang akan kamu terima nantinya. Dalam urusan ini cewek lebih berhati-hati dibanding cowok dalam mengambil cowok.

Walaupun cewek juga memiliki ego, tapi ketika sudah berurusan dengan pekerjaan, mereka membuang egonya jauh-jauh. Karena inilah cewek itu sangat berhati-hati dalam membuat keputusan, cewek tidak suka bermain-main dengan risiko. Meskipun dirinya melihat peluang bagus di depan mata, tapi cewek itu akan memikirkannya sampai 1000 kali agar keputusan yang diambil itu tidak merugikan.

BACA JUGA : 5 Cara Menyulap Pekerjaan Membosankan jadi Menyenangkan

 

4.    Cewek bisa mengatasi stress

cara mengatasi stres

Ketika kamu berbisnis pasti pernah ya mengalami yang namanya stress. Entah itu gara-gara pekerjaan yang tak kunjung selesai ataupun kamu sedang gagal dalam berbisnis.

Untuk itu pelaku bisnis harus bisa mengatasi stress agar usaha yang dikerjakan tetap berjalan dengan baik.

Terbukti kenapa cewek itu lebih mahir berbisnis dibanding cowok, karena cewek itu bisa mengatasi stres dan dapat memperbaiki pekerjaan dengan baik.

BACA JUGA : Terapkan 7 Hal Ini, Kalau Kamu Pengen Sukses Di Usia Muda

 

5.    Cewek itu perfeksionis

prefeksionis

Cewek perfeksionis itu tidak mudah puas dengan hasil yang telah diterimanya sebelumnya, Untuk itu cewek selalu berusaha untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari sebelumnya.

BACA JUGA : Panduan Lengkap Cara Menjadi Orang Sukses dan Pintar

 

Akhir Kata


Nah itu dia 5 alasan kenapa cewek lebih mahir dibanding cowok dalam urusan berbisnis, apakah kamu setuju dengan alasan diatas?


Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat kepada kalian semua, khususnya buat pembaca setia Laptop Si Ipat.

Apabila kamu suka dengan artikel ini kalian dapat share ke teman-teman kalian dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar ya terima kasih



0 Response to "5 Alasan Kenapa Cewek Lebih Mahir Berbisnis Ketimbang Cowok"

Post a Comment