Antusiasme Masyarakat terhadap All New Rush 2018

Tahun ini menjadi tahun yang spesial bagi Toyota Rush. Jagoan segmen Low SUV miliki perusahaan Toyota ini resmi mengeluarkan generasi teranyar melalui All New Rush 2018. Rush terbaru tersebut ialah generasi kedua dari mobil berkarakter sporty ini.

Tampaknya kehadiran All New Rush 2018 ini disambut baik oleh masyarakat yang terbukti dari antusiasme masyarakat terhadap All New Rush 2018. Status mobil SUV terbaru ini digadang-gadang selalu out of stock di awal-awal peluncurannya. Agar konsumen mendapatkan sebuah unit dengan cepat bahkan perusahaan Toyota memproduksi suplai besar dari All New Rush 2018.

Antusiasme masyarakat terhadap All New Rush 2018 memang bukan tanpa alasan. Respon yang cukup tinggi dari masyarakat tersebut karena mobil Low SUV ini sangat menarik dan membuat penasaran para penggemar otomotif. All New Rush 2018 dilengkapi berbagai fitur yang menunjang keoptimalan dalam berkendara.


Antusiasme Masyarakat terhadap All New Rush 2018


Toyota memang tak main-main dalam masalah keselamatan berkendara. All New Rush 2018 memiliki total 6 buah airbag di tiap kursinya. All New Rush cocok untuk kendaraan pribadi hingga kendaraan keluarga karena berkapasitas sampai 7 orang. Kemudian di fitur keselamatan juga, tiap kursi terdapat seatbelt yang terintegrasi dengan indikator sehingga apabila seatbelt belum terpasang dengan benar akan muncul notifikasi. Untuk kenyamanan berkendara pula, All New Rush dilengkapi dengan VSC (Vehicle Stability Control) dan HSA (Hill Start Assist).

All New Rush 2018 juga didukung oleh mesin mobil yang mumpuni. Kapasitas mesin yang ditanamkan pada All New Rush 2018 ialah 1.500 cc. Selanjutnya, Rush memiliki tenaga mesin sebesar 103 hp dan teknologi mesinnya pun sudah Dual VVT-i. Untuk mobil sekelasnya, All New Rush 2018 sanggup memenuhi ekspektasi dalam performa berkendara yang optimal serta gesit di jalanan.

Keunggulan All New Rush 2018 lainnya datang dari konsumsi bahan bakar mobil ini yang tergolong irit karena dibekali dengan fitur mode Eco. Rush baru memiliki silinder mesin dan katup masing-masing 4. Konfigurasi katup pada mesin mobil SUV ini pun berteknologi DOHC dan kapasitas mesin 1,5 L.

Hal lain yang tak bisa diabaikan tentu presentasi dari All New Rush 2018 yang semakin sporty.  All New Rush 2018 berdimensi sedikit lebih besar dari generasi sebelumnya, yakni lebih panjang 230 mm. All New Rush 2018 hadir dalam dua tipe, yaitu tipe G dan TRD Sportivo. Selain eksterior yang lebih sporty, interior Rush pun dibuat lebih fresh dan juga tak kalah sporty dengan eksteriornya. Interiornya tersebut didesain dengan elegan dan modern. Untuk menikmati musik ketika perjalanan bisa melalui panel audio All New Rush 2018 yang berteknologi LCD multi color dan MID (Multi Information Display).

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, SUV kelas menengah ini sangat mumpuni dalam segi fitur dan teknologi. Oleh sebab itu, harganya pun terbilang cukup terjangkau dengan apa yang akan didapatkan yakni mulai dari 240 juta.

Tertarik membeli All New Rush 2018? Kunjungi segera Dealer Auto2000 terdekat. Untuk produk otomotif, selalu percayakan Dealer Auto2000 demi kualitas yang terbaik. Informasi seputar Dealer Auto2000 dengan mudah didapatkan di website auto2000.co.id.

0 Response to "Antusiasme Masyarakat terhadap All New Rush 2018"

Post a Comment