Beginilah Mewahnya 7 Kantor Google di Seluruh Dunia, Dijamin Pengen Kerja Disana!


Foto Kantor Google di Seluruh Dunia � Apa yang kalian pikirkan mengenai kantor google? Mungkin kalian berkata bahwa kantor google itu sangat besar dan mewah, dan tentunya bikin betah karena memang di desain seperti tempat hiburan melainkan sebuah kantor.


7 Kantor Google di Seluruh Dunia, Dijamin Pengen Kerja Disana!

Apalagi jika kalian pernah diundang untuk bisa melihat penampakan yang begitu asik dan mewah di kantor google khususnya di Indonesia pasti kalian akan kagum dengan keindahan didalamnya.

Jadi jangan salah lohh google bukan hanya ada di Indonesia saja, melainkan banyak di berbagai negara yang mempunyai kantor google tersendiri dan mewahnya juga hampir mengalahkan Indonesia lohh heheh. Mau tau apa dimana saja kantor google yang ada di seluruh dunia? Selengkapnya simak berikut ini yaa.


7 Kantor Google di Seluruh Dunia


1. Google Amsterdam, Belanda

Kantor Google Amsterdam, Belanda

Kantor google yang pertama yaitu berada di sebuah negara belanda tepatnya di Amsterdam, Kantor ini di desain oleh studio lokal D/DOCK dan terinspirasi dari sejarah serta budaya belanda.

Untuk panel-panelnya di desain seperti kue wafel kering dengan sirup mapel di antaranya, makanan ini memang khas dari belanda.

Minivan dari tahun 1960-an juga difungsikan sebagai ruang pertemuan. Wah jadi betah nih kalau ruang rapatnya begini hehehe.

Gimana unik bgt ya kantornya? Yuk kalian pasti mau berkerja disana, laptopsiipat juga mau kok hehehe.

BACA JUGA : 5 Perusahaan Teknologi Besar yang Awalnya Bermula dari Garasi Rumah



2. Google New York, Amerika Serikat

Kantor Google New York, Amerika Serikat

Kantor google selanjutnya sangat identik dengan sebuah apartemen yang modern dan minimalis dan lengkap dengan ruang hiburan, ruang bermain, dan ruang rapat.

Selain itu kantor Google ini ramah terhadap anjing, sehingga karyawan bisa mengajak anjing mereka untuk bermain di dalam kantor. Wah unik yaa baru tau nih mimin kalo dikantor boleh bawa hewan peliharaam heheh.

Tuh buat kalian yang tidak ingin meninggalkan hewan peliharaanya dirumah saat sedang kerja, kalian bisa berandai-andai untuk bisa berkerja di Kantor Google New York nih hehehe.

BACA JUGA  :7 Pendiri Situs Web yang Paling Berpengaruh Untuk Masa Depan


3. Google Dublin, Irlandia

Kantor Google Dublin, Irlandia

Kalau kantor yang satu ini sangat identik dengan konsep Green Office atau serba hijau, Untuk ruang kerja dihiasi hamparan karpet hijau seperti rumpur dan banyak terdapat sebuah tanaman-tanaman juga yang menghiasi sebuah ruangan tersebut.

Mungkin kenapa kantor ini di desain serba hijau biar terlihat lebih asri dan nyaman, sehingga karyawan-karyawanya pun juga betah dan nyaman saat sedang menjalani aktivitasnya.

Asri banget ya kantornya?Pasti kalian tertarik ingin berkerja disana ya hehe.

BACA JUGA : 5 Bos Teknologi yang Selalu Tampil Berkaos



4. Google London, Inggris

Kantor Google London, Inggris

Google london ini terlhat lebih mirip seperti ruang santai ketimbang ruang kerja ya, lihat saja dimana banyak sofa-sofa empuk yang tersebar di berbagai sudut dan ruang bermain yang lengkap.

Mungkin kenapa google london mendesain ruangan seperti ini, untuk agar karyawannya tetap nyaman dan tidak terlalu pusing terhadap pekerjaan kantornya.

Gimana tertarik ingin berkerja di kantor Google London? Ayuk terus gapai cita-citamu untuk bisa berkerja disana.

BACA JUGA : Wow !! Google Maps Luncurkan Rute Untuk Pengguna Kursi Roda


5. Google Tel Aviv, Israel

Kantor Google Tel Aviv, Israel

Kantor ini dibangun setinggi delapan lantai, Google Tel Aviv memiliki seluncuran tabung antar lantai, serta pemandangan menghadap laut Mediterania yang begitu indah.

Tidak hanya itu, kantornya di desain seperti rumah yang dirancang oleh makluk luar angkasa dengan kursi berbentuk telur yang futuristik.

Gimana tertarik ingin berkerja disana? Pasti kalian sangat tertarik ya dengan suasana yang begitu nyaman dan asik.

BACA JUGA  :13 Proyek Teknologi Google yang Bakal Ubah Dunia


6. Google Pittsburgh, Pennsylvania

Kantor Google Pittsburgh, Pennsylvania

Kantor google selanjutnya sangat identik dari interiornya yang banyak berwarna kuning, Google juga membuat kantor ini lebih terbuka dan cat yang terkelupas.

Namun, bagian istimewahnya adalah sebuah hammock (ayunan dari jaring tali) besar yang digunakan bersantai sambil bertukar pikiran.

Hayo gimana tertarik ingin kerja disana? Heheh



7. Google Indonesia


Nah ini dia Kantor Google yang sangat laptopsiipat Idam-idamkan dari dulu hehe, Google mendesain ruanganya menggunakan nama-nama yang lucu dan unik lohh. Diantanya ada Ruang Gudang Rezeki, Pangkalan Ojek, dan Gelora Asmara.

Sama seperti konsewp kantor yang lain, Kantor Google Indonesia juga dilengkapi dengan sofa-sofa dan kasur serta ruang bermain yang lengkap.

Wah kapan ya laptopsiipat bisa berkerja di kantor yang begitu mewah hehe? Mudah-mudahan bisa tercapai bisa berkerja disana, aminn hehehe.

BACA JUGA : Yuk, Intip Gaya Berpakaian 6 BOS Teknologi Terkenal Di Dunia


Akhir Kata


Nah itu dia 7 Potret Mewahnya Kantor Google di Seluruh Dunia, Yang bikin kalian ingin berkerja disana. Kantor Google di seluruh dunia ini memang dibuat tidak terlalu identik dengan sebuah kantor yang selalu di depan komputer dengan tumpukan berkas-berkas yang bisa membuat karyawan menjadi pusing, untuk itu Google membuat agar karyawan tetap nyaman sehingga dibuatnya berbagai hiburan didalamnya.

Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian, khususnya buat kalian yang sedang mencari informasi seputar Kantor Google di seluruh Dunia | Kantor Google Indonesia | Kantor Google Amsterdam, London, New York, Dublin, Tel Avin, dan Pittsburgh.

Apabila kalian suka dengan artikel ini, kalian dapat share ke teman-teman kalian, dan jangan lupa ya untuk tinggalkan komentar terimakasih.


0 Response to "Beginilah Mewahnya 7 Kantor Google di Seluruh Dunia, Dijamin Pengen Kerja Disana!"

Post a Comment