Keindahan Pantai Tanjung Papuma Jawa Timur

Keindahan Pantai Tanjung Papuma | Pantai Tanjung Papuma | Wisata di Jawa Timur | Lokasi Pantai Papuma | Harga Tiket Masuk Pantai Papuma - Oke Assalamualaikum wr.wb kali ini laptopsiipat tidak biasanya ingin memberikan informasi mengenai Travelling dengan Tema "Keindahan Pantai Tanjung Papuma" Karena laptopsiipat ingin menambah wawasan tidak hanya memberikan informasi seputar teknologi tapi kali ini laptopsiipat ingin mencoba memberikan informasi seputar Travelling. oke untuk informasi seputar Pantai Tanjung Papuma simak berikut ini ya.

BACA JUGA : Asal Usul Pantai Tanjung Papuma Jember


Deskripsi Pantai Tanjung Papuma


Nama Pantai Tanjung Papuma Sudah tidak asing lagi di daerah Jawa Timur, Karena Pantai Tanjung Papuma sudah menjadi tempat wisata di jawa timur yang sudah banyak penggemarnya. 

Keunikan Tempat ini sangat mempesona lantaran terdiri dari pantai yg indah dan sejuk dengan di padu oleh hutan lindungnya yang masih terjaga kelestarianya.

Tanjung Papuma sangat diminati oleh Fotografi karena tergoda dengan keindahan alam disana. Letak Pantai Tanjng Papuma di Desa Suberojo, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur. Nama �Papuma� Diambil dari singkatan dari Pasir Putih Malikan. Sebutan Malikan diambil dari bahsa jawa yg bearti molak-malik atau bergulung-gulung dalam arti Bahasa Indonesianya.


Untuk Para Penelusur yang ingin menginap atau bermalam di Pantai Tanjung Papuma ini, Jangan Khawatir karena disini tersedia beberapa villa yang disewakan oleh pngelola wisata, Harga Penginapan dengan variasi fasilitas kamar ber AC, single bed, kamar mandi, TV, Harga sekitar 300-400rb(sewaktu-waktu akan berubah).

Lokasi Pantai Tanjung Papuma


Lalu dimana letak pantai tanjung papuma? Untuk lokasi pantai tanjung papuma terletak di Desa Suberojo, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur. 

Untuk kalian yang sedang berada di Jawa Timur tepatnya di daerah Jember, kalian harus mencoba untuk mengunjungin pantai tanjung papuma karena di situ kalian akan di manjakan oleh ombak-ombak yang mempesona.

Harga Tiket Masuk Pantai Tanjung Papuma

Untuk harga tiket masuk ke pantai tanjung papuma ini, kalian di kenakan biaya yang tidak terlalu mahal dan dibilang cukup murah yaitu sebesar Rp. 14.000 per orang. 

Akhir Kata

Nah itu Informasi Mengenai Keindahan Pantai Tanjung Papuma | Pantai Tanjung Papuma | Wisata di Jawa Timur | Lokasi Pantai Papuma, semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat kepada kalian khususnya buat kalian yang sedang mencari tempat wisata di jawa timur.

Apabila kalian suka dengan artikel ini kalian dapat share ke teman-teman kalian. dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar ya terimakasih.

0 Response to "Keindahan Pantai Tanjung Papuma Jawa Timur"

Post a Comment