5 Aplikasi Edit Foto Lucu dan Unik 2017


Aplikasi Edit Foto Lucu dan Unik 2017 - Sebagai pengguna andorid bukan hal yang aneh untuk mengedit foto agar terlihat menjadi sempurna dan ada juga yang menggunakan teknologi edit foto itu untuk menjadi bahan lucu, di teknologi yang semakin canggih ini banyak aplikasi yang memanfaatkan teknik edit foto untuk bisa diakses untuk para pengguna android.

Aplikasi Edit Foto Lucu dan Unik

Lalu apa saja 5 Aplikasi Edit Foto Lucu dan Unik Yang Wajib Kamu Coba? sebagai jawabanya berikut aplikasi edit foto lucu dan unik yang bisa kamu gunakan untuk membuat foto wajah dan tampilan muka kamu menjadi lebih lucu.

BACA JUGA : 17 Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2017


5 Aplikasi Edit Foto Lucu dan Unik

1. Rage Face


aplikasi rage face

Aplikasi edit foto lucu dan unik yang pertama yaitu Rage Face, Seperti sama dengan artinya yaitu Rage Face aplikasi ini bertemakan tentang meme lucu yang bisa kamu gunakan untuk mengganti wajah dengan karakter meme yang lucu ini, sehingga wajah kamu akan terlihat menjadi gokil dan lucu.

BACA JUGA : Review Aplikasi Langit Musik : Streaming Jutaan Lagu Ga Ngabisin Kuota

2. Photo Warp+

aplikasi photo warp+


Aplikasi edit foto lucu dan unik selanjutnya yaitu Photo Warp+, apa itu Photo Warp+? Photo Warp adalah aplikasi untuk mengedit foto dengan membuat wajah kamu akan terlihat seperti gokil dan lucu. Di mana aplikasi ini bisa membuat wajah menjadi kurus atau sebaliknya.

Dengan menggunakan photo warp aplikasi editing foto ini bisa digunakan memperkecil, memperbesar, memutar nya ke kiri mau pun ke kanan sesuka kalian sehingga foto akan terlihat menjadi gokil dan lucu.


3. Make Me Old

aplikasi make me old

Seperti nama aplikasinya yaitu �Make Me Old� Yaitu Buat Aku Tua, aplikasi ini memungkinkan wajah kamu akan terlihat tua, tentunya kalian akan ngakak ketika melihat hasil editan foto dari Make Me Old.

BACA JUGA : 100% Berhasil! Cara Internetan Gratis Dengan Aplikasi Super VPN, HTTP Injector,  dan KPN Tunnel


4. Multi Face Blender

Aplikasi multi face blender

Aplikasi edit foto selanjutnya yaitu Multi Face Blender di mana dengan menggunakan aplikasi ini kamu akan pangling atau kaget ketika kamu edit menggunakan aplikasi ini.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bebas mengedit wajah seperti apa, bisa juga menambahkan kumis/jenggot, dan lainnya. Aplikasi ini sudah populer kini sudah di-download sekitar 1 juta pengguna Android.

BACA JUGA : Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Android

5. BaldBooth

Aplikasi baldbooth

Aplikasi selanjutnya yaitu BaldBooth, seperti namanya yaitu BaldBooth (Botak Bilik) di mana aplikasi ini bisa mengedit atau mengubah kepala kamu menjadi botak.

Fungsinya memang hanya itu, selain prosesnya cukup gampang dan hasilnya cukup akurat kalau kamu ingin melihat wajahmu atau wajah teman kamu dengan kepala botak aplikasi ini cukup cocok untuk kamu coba.

BACA JUGA : Cara Mudah Menjadi Penulis Babe, Dibayar Jutaan Rupiah Menjadi Penulis Di Babe


Akhir Kata

Nah itu dia 5 Aplikasi Edit Foto Lucu dan Unik 2017, Kalian paling suka yang mana? Share di kolom komentar ya.

Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat kepada kalian khususnya kepada kalian yang ingin mengedit fotonya menjadi terlihat lucu dan unik.

Apabila kalian suka dengan artikel ini kalian bisa share keteman-teman kalian, dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar ya.


Source : https://jalantikus.com/tips/cara-dapatkan-uang-modal-internet/

Penulis : Muhammad Ilfat Bariki (admin blog laptopsiipat.com)

Profil Penulis : https://jalantikus.com/user/ipat251

0 Response to "5 Aplikasi Edit Foto Lucu dan Unik 2017"

Post a Comment