5 Cara Membobol Password WiFi Ala Hacker

Cara Membobol Password WiFi Ala Hacker
Cara Membobol Password WiFi - Apa tanggapan anda mengenai Hacker? Ya menurut kalian pasti hacker itu adalah orang yang bisa melakukan apa saja melalui Internet. Banyak yang bilang bahwa hacker itu adalah orang yang merusak atau mengambil yang bukan hak dia seperti halnya membobol password WiFi.

Tapi jangan salah loh tidak semua hacker itu melakukan yang merugikan orang lain, justru ada sebagian hacker yang malah membantu orang lain seperti menjaga keamanan situs Negara ataupun bisa mendeteksi penjahat melalui Internet.

Tapi masih ada kebanyakan orang yang ingin sekali menjadi hacker untuk bisa mengakses Internet secara gratis, apalagi sekarang ini koneksi Internet tersebar dimana-mana.

Salah satu cara untuk mendapatkan koneksi Internet cepat dan gratis yaitu dengan terhubung dengan jaringan WiFi. Namun sayangnya , untuk WiFi dengan kecepatan Internet yang tinggi itu memakan biaya yang cukup mahal loh. Tapi tahukah kamu, kalau hacker bisa dengan mudah membobol password WiFi dengan 5 Cara berikut ini? Mau tau apa saja caranya selengkapnya simak berikut ini.

 

5 Cara Membobol Password WiFi Versi Hacker



1.    Melalui aplikasi android

Cara membobol wifi dengan aplikasi
Foto : http://bangkit.co.id

Cara Membobol Password WiFi dengan Aplikasi. Untuk bisa membobol WiFi para Hacker hanya bermodalkan smartphone yang sudah di-root, hacker bisa dengan mudah membobol koneksi Wifi yang menggunakan sistem keamanan WPS. Buat kamu yang ingin mencoba membobol wifi dengan aplikasi kamu bisa baca di tautan berikut ini.
BACA JUGA : HEBOH!! Hacker Bisa Bobol WhatsApp dan Telegram Lewat Foto


2.    Melalui router

 
cara membobol wifi dengan router
Foto : www.cnet.com


Cara Membobol Password WiFi dengan Router Ini cara yang paling mudah bagi para hacker untuk membobol password WiFi. Cukup dengan memasukkan alamat IP 192.168.1.1 serta username-nya, maka para hacker pun akan memiliki akses gratis ke jaringan WiFi tertentu. Untuk mencobanya kamu tetap harus memiliki akses ke router atau modem yang akan digunakan.


BACA JUGA : 100% Berhasil! Cara Internetan Gratis Dengan Aplikasi Super VPN, HTTP Injector,  dan KPN Tunnel


 

3.    Melalui CMD (Command Prompt)


Cara Membobol Password WiFi dengan CMD. Bagi pengguna sistem operasi windows mungkin tidak asing lagi dengan CMD. Tapi tau engga sih kalau CMD ini bisa membantu para hacker untuk bisa menghack password WiFi. Salah satu cara hack password WiFi yang popular digunakan melalui perintah CMD. Adapun peritah CMD-nya dengan mengetikkan perintah berikut ini : 

� netsh wlan show network mode=bssid �

 
cara membobol wifi dengan cmd
Foto : Jalantikus.com


Perintah itu akan menampilkan semua jaringan yang tersedia di sekitarmu. Untuk seorang hacker yang professional akan menggunakan semua data jaringan yang ada untuk bisa terhubung ke suatu Jaringan WiFi tanpa harus menggunakan password.

BACA JUGA : Cara Membuat Aplikasi Android di Appgeyser Untuk Blog Tanpa Coding

 

4.    Melalui Wireshark


cara membobol wifi dengan wireshark
Foto : jalantikus.com


Cara Membobol Password WiFi Dengan Wireshark. Kamu tau engga apa itu Wireshark? Oke saya jelaskan jadi Wireshark itu adalah Network Protocol Analyzer atau biasa dikenal sebagai Packer Sniffer, Jadi Packet Sniffer ini dapat melihat lalu lintas data pada jaringan komputer. Dikarenakan data mengalir secara bolak balik pada jaringan, aplikasi ini dapat menangkap tiap-tiap paket. Untuk itu kenapa Wireshark ini bisa digunakan untuk membobol password WiFi.

Jika kamu menggunakan Wireshark pada komputer yang terhubung pada jaringan yang sama, maka kamu akan bisa melihat lalu lintas data yang keluar masuk dari si target. Sementara jika digunakan dalam cara membobol password WiFi, kamu akan mengetahui berapa banyak kuota yang tersedia.



BACA JUGA : Cara Mudah Bermain Game GTA5 Dan Dota2 Di Android

 

5.    Melalui Aircrack

cara membobol wifi dengan aircrack
Foto  : meretas.com

Cara Membobol Password WiFi dengan Aircrack. Sama halnya dengan Wireshark, kamu bisa memantau atau menganalisis jaringan WiFi yang ada di sekitar kamu menggunakan Aplikasi ini. Uniknya lagi, saat bisa terhubung dengan suatu jaringan, kamu bisa membuka password yang digunakan suatu jaringan WPA (Wi-Fi Protected Access) dan WEP (Wired Equivalent Privacy).
Untuk secara umum aplikasi dan cara membobol WiFi ini kebanyakan dipakai untuk penguji kekuatan password jaringan.



BACA JUGA : Cara Mengatasi Hp Cepat Panas dan Lemot Dengan Aplikasi

 

Akhir Kata


Nah itu dia Cara Hacker Membobol Password WiFi, Jadi pada intinya lebih baik kamu tidak melakukan hal ini karena sama halnya kamu mengambil hak yang bukan milik kamu yaa.
Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat khususnya buat yang mencari informasi seputar Cara membobol password wifi | cara membobol wifi yang terkunci | cara membobol wifi dengan aplikasi.

Apabila kamu suka dengan artikel ini kalian dapat share ke teman-teman kalian dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar ya terima kasih.

0 Response to "5 Cara Membobol Password WiFi Ala Hacker"

Post a Comment