3 Situs Convert Pdf ke Excel Terbaik 2018


Confert PDT to Excel | Tempat Convert PDT ke Excel | Situs Convert File PDF Ke Excel� Oke Assalamualaikum wr.b kali ini laptopsiipat akan memberikan informasi mengenai daftar situs convert Pdf ke Excel terbaik 2018, Jadi saya membuat artikel ini supaya dapat bermanfaat kepada kalian semua karena informasi yang saya memberikan dapat membantu kalian dalam mengconvert atau istilahnya mengubah file extensi dari pdf ke excel.


3 Situs Convert Pdf ke Excel Terbaik 2018

Apalagi dijaman yang sudah canggih ini banyak situs-situs yang menyediakan tempat untuk kalian untuk merubah file extensi, jadi kalian tidak usah repot-repot lagi untuk memindahkan seluruh tugas atau data kalian ke tempat yang ingin dituju.

Situs ini juga bermanfaat khususnya buat karyawan kantoran atau juga mahasiswa yang keseharianya membuat dokumen. 

Contohnya saja begini kalian telah membuat dokumen di word terus kalian ditugaskan untuk mengubah dokumen tersebut menjadi pdf, tentu jika yang belum tau caranya pasti dia akan salin ulang dokumen tersebut. Tapi dengan adanya situs-situs yang menyediakan tempat untuk mengubah file extensi tentu akan membantu kalian dalam mengubah file extensi tersebut.

Situs tersebut bukan hanya bertugas untuk mengconvert file pdf ke excel, jadi banyak situs-situs yang menyediakan tempat untuk mengconvert file dari jpg to pdf, pdf to word, pdf to excel.

Oke kali ini laptopsiipat akan memberikan terlebih dahulu situs convert dari pdf ke excel, mau tau apa saja situsnya?selengkapnya simak terus yaa.


3 Situs Convert Pdf ke Excel Terbaik 2018

1. freepdfconvert.com

freepdfconvert conver pdf to excel

Situs convert pdf ke excel yang pertama yaoti freepdfconvert, di situs ini kalian dapat mengubah file extensi yang sebelumnya berformat pdf menjadi excel. Bukan hanya itu saja di situs ini juga dapat mengconvert file dari PDF to Word, PDT to Powerpoint, PDF to Image, dan JPG to PDF.

Untuk caranya cukup mudah kalian tinggal disuruh masukan file pdfnya dan nanti akan di convert sendirinya menjadi excel.




2. smallpdf.com

smallpdf conver dari pdf ke excel

Situs convert pdf to excel selanjutnya yaitu Small PDF, Situs ini juga sudah terkenal dengan berbagai macam kegiantanya mulai dari mengconvert file PDF To Excel, Word To PDF, Excel to PDF, PPT To PDF sampai bisa mengabungkan beberapa file pdf menjadi satu file pdf.

Untuk itu situs ini memang banyak orang yang berkunjung dan telah menjadi populer, salah satunya juga admin laptopsiipat juga sering berkunjung ke situs smallpdf.com untuk dapat mengubah atau mengedit file extensi.

untuk caranya cukup mudah kalian tinggal disuruh masukan file pdfnya dan nanti akan di convert sendirinya menjadi excel.




3. pdftoexcel.com

pdf to excel

Sama seperti namanya yaitu pdf to excel, bearti memang situs ini dapat mengconvert dari pdf ke excel, untuk caranya cukup mudah kalian tinggal disuruh upload file pdfnya dan nanti akan di convert sendirinya.


Akhir Kata


Nah itu dia daftar Situs Convert PDF Ke Excel, Jadi dengan adanya situs ini dapat bermanfaat kepada kalian yang sedang ingin mengubah file extensi tanpa harus repot-repot untuk menyalin ulang.

Apabila kalian suka dengan artikel ini, kalian dapat share ke teman-teman kalian, dan jangan lupa ya untuk tinggalkan komentar terimakasih.

0 Response to "3 Situs Convert Pdf ke Excel Terbaik 2018"

Post a Comment