Yuk, Intip Gaya Berpakaian 6 BOS Teknologi Terkenal Di Dunia


Gaya Berpakaian 6 BOS Teknologi Terkenal Di Dunia� Style atau gaya merupakan suatu penampilan dari diri seseorang yang bisa mencerminkan suatu kepribadian seseorang. 

gaya bos teknologi

Pasti didalam pikiran kalian kalau gaya berpakaian bos teknologi itu identik dengan image geek, dengan gaya laptop di tangan dan ransel yang tersampir di pundak dan mewah.

Etss tapi jangan salah lohh, sebenarnya hal itu tidak selalu terjadi kok, buktinya banyak para bos pengusaha teknologi yang tetap berpenampilan sederhana dan tidak terlalu mewah.

Oke langsung saja ada beberapa bos yang penampilanya sederhana, mari kita intip bagaimana gaya busana mereka.

Gaya Bos Teknologi Terkenal di Dunia


1. Mark Zuckerberg

gaya berpakaian bos facebook mark zuckerberg

Ada yang tau siapa bos ini?ya pasti kalian tau dong sosok inspiratif yang satu ini yaitu Mark Zuckerberg yaitu pendiri Facebook ini meski terbilang salah satu orang terkaya di dunia, tetapi bos teknologi yang satu ini justru hampir tak pernah terlihat mengenakan barang-barang bermerk atau busana yang mencerminkan seorang bos.

Justru bos Facebook yang satu ini selalu mengenakan pakaian sederhana yang sama setiap harinya.

Dengan berpenampilan T-shirt abu-abu, celana panjang, dan sneakers jadi pakaian andalan yang selalu dipakai Mark setiap harinya. Mark beralasan hanya ingin menghemat waktu dan tidak ingin menghabiskan energinya untuk memikirkan akan memakai baju apa untuk esok hari.

Mark bahkan memiliki puluhan baju abu-abu yang tergantung rapih di lemari pakaiannya, media hanya menangkap Zuckerberg mengenakan jas dan dasi satu kali saja, yaitu saat dia bertemu dengan Mantan Presiden AS yaitu Barack Obama.

2. Bill Gates

gaya berpakaian bos microsoft bill gates

Siapa yang tidak mengenal salah satu orang terkaya di dunia yaitu Bill Gates, Bill Gates merupakan seorang filantropis, penulis asal Amerika Serikat, serta mantan CEO yang saat ini menjabat sebagai ketua Microsoft bersama Paul Allen.

Bill Gates terkenal dengan gaya berpenampilan mengenakan setelan bisnis yang rapih dan sopan.


3. Sundar Phicai

gaya berpakaian bos google sundar pichai

Siapa yang mengenal CEO google yang satu ini? Yaitu Sundar Pichai, Pichai meraih gelar sarjananya dari Indian Insitute of Technology Kharagpur.

Pichai bergabung dengan Google pada tahun 2004, saat itu ia menjabat sebagai pimpinan manajemen produk dan inovasi perangkat lunak klien Google, termasuk Google Chrome, Google Drive dan Chrome OS.

Pada tanggal 13 Maret 2013, Pichai diangkat sebagai kepala divisi android, yang sebelumnya ditempati posisinya oleh Andy Rubin.

Pendiri google ini senang dengan segala sesuatu yang simple. Hal ini terlihat dari pilihan busananya yang begitu praktis, namun tetap stylish.

4. Daniel Ek

gaya berpakaian bos spotify daniel ek
Add caption

Pria berkepala plontos ini merupakan penyuka gaya spoorty dan kasual. Bos Spotify ini memang kerap menjadikan polo shirt, kaos oblong, jeans, dan sneakers sebagai gaya berpakaian unggulannya sehari-hari.

5. Kevin Systrom

gaya berpakaian bos instagram kevin systrom

Pendiri Instagram ini memiliki selera busana yang super oke. Instagram sukses memikat pesaingnya yaitu Facebook dan akhirnya sepakat untuk menerima tawaran akuisi dari Facebook dengan nilai USD 1 Miliar, pembelian terbesar dalam sejarah Facebook.

Kevin selalu berpenamilan stylish dan necis dalam berbagai kesempatan. Pria kelahiran Massachussets ini sering kali mengombinasikan kemeja yang pas dengan tubuhnya yang atlentus. Kadang ia juga nampak modis dalam balutan polo shirt dan blazer yang fit body. 

Kevin mempunyai hobi olahraga sepeda, selain itu kevin juga mempunyai hobi yaitu mengoleksi sneakers.

6. Tim Cook

gaya berpakaian bos apple tim cook

Pria berkelahiran Robersdale, Alabama, 57 tahun ini merupakan CEO di perusahaan ternama yaitu Apple. Ia sudah berkerja di Apple sejak tahun 1998. Tugas utamanya yaitu mengelola operasi harian di perusahaan tersebut.

Tim Cook senang berpenampilan dengan menggunakan kemeja hitam dan celana jeans, tak jarang ia tampil kasual menggunakan sweater. Pas untuk pria paruh baya sepertinya.

Akhir Kata

Nah itu dia gaya berpakaian dari bos-bos teknologi yang terkenal, menarik yaa penampilan mereka dalam sehari-harinya.

Apabila kalian suka dengan artikel ini kalian dapat share ke teman-teman kalian, dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar yaa.


0 Response to "Yuk, Intip Gaya Berpakaian 6 BOS Teknologi Terkenal Di Dunia"

Post a Comment