Cara Membuat Aplikasi Android di Appgeyser Untuk Blog Tanpa Coding


Cara Membuat Aplikasi Android Untuk Pemula di AppsGeyser � Banyak orang berfikir bahwa jika kita ingin membuat aplikasi itu harus mempunya skill coding yang tinggi? Tapi menurut saya itu tidak benar, kenapa? Karena dijaman yang sudah canggih ini banyak website-website yang menyediakan tempat untuk membuat aplikasi tanpa harus bersusah payah harus coding.

cara membuat aplikasi android di appgeyser

Memang kelemahan membuat aplikasi tanpa coding atau instan ini yaitu kalian tidak bisa mengatur atau memodifikasi tampilan-tampilan dalam aplikasinya seperti aplikasi-aplikasi lain dan juga dengan adanya fitur yang terbatas yang diberikan oleh pihak pembuat aplikasinya, tetapi  kalian bisa mengedit/coding tampilannya langsung menggunakan blog/website kalian dan nanti aplikasi kalian akan menyesuaikan dengan apa yang telah diterapkan di tampilan blog kalian.

BACA JUGA : Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog Atau Website Dengan Simple

Jadi intinya aplikasi yang telah kalian buat akan menyesuaikan tampilan yang sama seperti tampilan pada blog kalian versi mobile.

Apabila kalian masih binggung dengan aplikasinya, bisa coba di download contoh aplikasi yang telah saya buat DISINI.

Atau bisa liat perbedaan gambar tampilan versi mobile pada browser dan versi pada mobile.

cara membuat aplikasi android

Jadi jika kalian ingin membuat aplikasi tanpa coding yang harus kalian miliki yang pertama yaitu web/blog, karena nantinya web/blog kalian akan didaftarkan untuk bisa dijadikan sebuah aplikasi.

Mau tau bagaimana Cara Membuat Web/Blog Menjadi Aplikasi apk Untuk Android Cara nya mudah sekali, selengkapnya simak berikut ini.

BACA JUGA : 

- Panduan Lengkap Cara Menjadi Orang Sukses dan Pintar 
100% Work!! Cara Jitu Mengatasi Tombol Power Hp Yang Rusak Dengan Aplikasi
100% Berhasil! Cara Internetan Gratis Dengan Aplikasi Super VPN, HTTP Injector,  dan KPN Tunnel
- Cara Mudah Bermain Game GTA5 Dan Dota2 Di Android


Cara Membuat Aplikasi Android di Appsgeyser


  • Yang pertama kalian harus masuk dulu ke situs pembuat aplikasinya, untuk linknya bisa klik DISINI
cara membuat aplikasi android tanpa coding

  • Selanjutnya Pilih di bagian Website
cara membuat aplikasi android untuk blog/web

  • Langkah berikutnya, isikan Website URL dengan Alamat web/blog kalian, App Name dengan Nama Aplikasi yang ingin kalian gunakan, Description dengan deskripsi tentang aplikasi kalian, lalu Icon dengan Logo atau Ikon blog kalian, disarankan untuk menggunakan ukuran 72x72 pixel dan pilih Category tentang blog/web kalian, Jika sudah klik Tombol CREATE APP

cara membuat aplikasi
Jalantikus.com
  • Tahap selanjutnya yaitu Pendaftaran, selanjutnya masukkan Nama, Email dan Password kalian agar proses pembuatan aplikasi dapat diselesaikan.

jalantikus.com
  • Jika semua tahap sudah selesai dilewati, sekarang aplikasi kalian sudah bisa digunakan dan didownload. Tapi kalian harus menunggu beberapa saat sampai File APK benar-benar siap untuk didownload


cara membuat aplikasi android


  • Jika semua sudah selesai dan untuk siap didownload, kalian bisa langsung mencoba aplikasinya, dan jangan lupa aplikasi kalian akan distribusikan secara gratis lohh.
cara membuat aplikasi untuk blog di appgeyser
  • Selesai 
BACA JUGA :

1. Cara Mudah Menjadi Penulis Babe, Dibayar Jutaan Rupiah Menjadi Penulis Di Babe
2. Pasti Tajir! Inilah 7 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet
3. Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Android
4. Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Hingga Puluhan Juta Perbulan


Akhir Kata

Nah itu dia Cara Membuat Aplikasi Android Untuk Blog/Website Tanpa Coding Cuma 5 Menit di Appsgeyser, Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat kepada kalian khususnya yang ingin membuat aplikasi tanpa coding.

Namun tentu saja karena ini merupakan aplikasi instan dan langsung jadi, hasilnya juga terbatas pada fitur yang sudah disediakan oleh Appsgeyser saja.

Buat kalian yang penasaran ingin melihat hasil pembuatan aplikasi Laptop Si Ipat bisa download Disini.

Apabila kalian suka dengan artikel ini kalian bisa share ke teman-teman kalian, dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar ya.

0 Response to "Cara Membuat Aplikasi Android di Appgeyser Untuk Blog Tanpa Coding"

Post a Comment